Senin, 14 Maret 2011

Lets join us at Industry seminar “Productifity Job Fair”...

Diposting oleh justnurma di 06.43
Setelah tahun lalu berhasil & sukses menyelenggarakan seminar "InternetPreneurship" yang dihadiri lebih dari 300 orang peserta dari berbagai lingkungan masyarakat & mahasiswa di aula B2PLKLN-CEVEST Bekasi. Dengan narasumber & Pembicara yang kompeten di bidang Sosial Networking Yakni Ir. Sudanang Dananjaya (Pendiri Lembaga Pendidikan Teknologi Terapan Indonesia) & Bapak Chandra Hartanto (Kadin Surakarta & Penulis Buku Menjadi Juragan Di Dunia Maya) yang sepak terjangnya dalam dunia Sosial Networking Tak diragukan Lagi..




Berkiblat dari keberhasilan itu memicu kami Dari Divisi Pendidikan Senat Mahasiswa Program Khusus (SMPK) Politeknik Negeri Jakarta Ingin Mengadakan Kembali Seminar Pendidikan yang kami beri tema "Productivity Job Fair"

TUNGGU APA LAGI...ikuti SEMINAR INDUSTRI dengan tema "PRODUCTIVITY JOB FAIR" tgal 2 April 2011 di B2PLKLN CEVEST BEKASI..JL GUNTUR RAYA 1.dengan pembicara JOHAN GHAZALI seorang motivator kompeten,serta KETUA KAWASAN INDUSTRI.

BIO :
dalam Seminar "Productivity Job Fair" ini, kami mengundang Narasumber yang tak kalah Hebat & kompeten dalam Bidangnya yakni DR. Djohan Ghazali SE,MM (Motivator International Certified Trainer & Pendiri Lembaga Happy Success Resources Sekaligus Penulis Buku Happy Success) & Juga Kepala Kawasan Industri yang Sudah tentu Sangat Paham dengan Gejolak & Kebutuhan Tenaga Kerja Saat ini..

Disini Keduanya akan Membahas Strategi & Kiat Sukses untuk menjadi seorang tenaga ahli yang profesional & Membuka Semangat rekan-rekan muda yang sedang mencari pekerjaan agar dapat menggali potensi yang terdapat dalam dirinya..

Dalam seminar ini kami membaginya atas 2 Sesi Yakni di sesi Pertama bapak DR. Djohan Ghazali akan memberikan kita Suntikan Motivasi, agar kita dapat Survive dalam mencapai Impian kita & Mewujudkan Impian Kita dalam waktu yang Lebih Cepat..
Dan di sesi kedua kita akan Mendapatkan Kiat2 Dan Strategi dari Seorang Kepala Kawasan Industri Agar Kita Dapat Sukses dalam Wawancara kerja juga Dapat menjadi Pekerja yang handal untuk perusahaan...


TUJUAN : "Untuk mencerdaskan & Membangun Pondasi SDM yang Unggul.."

Minat :
1. Mengundang Masyarakat Untuk hadir dalam seminar ini..
2. Memperoleh dukungan sponsorship..
3.Sebagai wadah promosi yg efektif utk para sponsorship

BURUAN DAFTAR TUNGGU APA LAGI..
HUB :
02192306316 (PUJI)
081284103542(BERLIANDO)

Atau bisa datang langsung ke "PNJ-CEVEST" JL.GUNTUR RAYA 1 BEKASI "B2PLKLN"

0 komentar:

Posting Komentar

 

jUst nuRma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea